• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

KENAPA KULIT BUTUH PERAWATAN PADA MALAM HARI??

Pada saat malam hari, kulit bekerja keras meregenerasi sel-selnya karena pada saat itu air di dalam kulit menguap sebanyak 20 persen. Kandungan air pada kulit pun secara keseluruhan menghilang 25 persen.

"Kondisi tersebut bisa diperparah lagi jika kita tidur di ruangan ber-AC yang berdampak buruk terhadap kelembaban kulit," ujar dr Eddy Karta, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin dari RS Cipto Mangunkusumo, di Decanter Wine House, Kuningan, Jakarta, Jumat (28/6/2013) lalu.




Sebagai perumpamaan, handuk yang basah bisa menjadi kering saat berada di bawah ruangan berpendingin udara. Hal yang sama bisa berlaku buat kulit, sehingga kulit menjadi mudah kering.


Ahli dermatologi yang juga pengajar di Universitas Indonesia itu lalu menambahkan bahwa kulit juga butuh perawatan agar tetap sehat dan terjaga. Salah satu pilihannya adalah memakai lotion untuk kulit tubuh dan memakai Cream Malam  untuk wajah yang mengandung bahan khusus untuk kulit.


Seiring bertambahnya usia, kadar kelembaban kulit berkurang, ditambah lagi dengan faktor luar bisa membuatnya bermasalah," katanya menambahkan.


Selain memakai lotion dan cream malam sebelum tidur, Anda juga dianjurkan untuk tidur sebelum pukul 22.00. Karena, pada saat-saat tersebut, sel kulit membelah dan membutuhkan energi untuk membelah dengan baik. Apabila Anda masih beraktivitas, energi yang ada tidak maksimal untuk merawat kulit.


Pada saat tidur, kita kan tidak minum, sehingga kandungan air berkurang. Maka kulit butuh perawatan dari dalam," ujarnya.


Kenapa diciptakan cream malam, tujuannya agar kulit manusia tetap terjaga kelembabnya pada malam hari untuk membantu kulit memproduksi / meregenerasi sel.Manusia itu membutuhkan air & udara untuk membantu sel dapat meregenerasi dengan baik dan sehat,salah satu penuan dini terjadi akibat kulit yg kering,akibat hilangnya cairan dalam tubuh manusia itu sendiri.Namun cream malam tidak dapat bertahan sampai 8 jam / lebih.

Kini hadir SKINCERITY NIGHTLY BRETHABLE MASQUE From USA! Masker yang dapat menjaga/mencegah kehilangan kelembaban  udara (air) pada kulit wajah hingga 8jam /lebih, bangun dan rasakan sensasi kelembutan kulit wajah anda!