• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

Peran air dalam tubuh manusia untuk kecantikan kulit

Air Mineral An-Organik Rendah Tubuh manusia terdiri atas 70 % air. Air adalah zat terpenting kedua setelah Oxygen bagi tubuh manusia. Kandungan Air didalam tubuh kita :Otak 90 %, Paru-paru 85 %, Jantung 75 %, Hati 86 %, Ginjal 83 %, Otot 75 %, Darah 90 %.

Fungsi air dalam tubuh manusia :

* Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak.
* Melaritkan dan membawa nutrisi, Oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh.
* Melarutkan dan mengeluarkan zat-zat sampah dar dalam tubuh.
* Sebagai katalisator dalam tubuh.
* Sebagai pelumas sendi-sendi.
* Menstabilkan suhu tubuh.
* Meredam benturan bagi organ vital didalam tubuh.




Dengan Terobosan Teknologi Terbaru di dunia, Nucerity International Meluncurkan Produk Skincerity Nightly Breathable Masque merupakan salah satu Masker di dunia yang telah dipatenkan,yang mampu menghidrasi  kulit pada malam hari. Kelebihan dan yg di patentkan adalah teknologynya "seperti Film" yg menempel di kulit seperti masker yg bisa membuat kulit bernafas (artinya oxygen bisa dengan leluasa masuk dan keluar melalui kulit namun air dari dalam tubuh dapat di tahan, artinya sepanjang malam kita istrahat wajah tetap mendapatkan kelembaban) 65% air dalam tubuh keluar  melalui kulit di saat kita tidur di malam hari..
Perlu di Perhatikan!! Sel-sel manusia tidak bs hidup tanpa AIR dan OXYGEN.  .. sel-sel dapat meregenerasi di kulit jika kedua kedua Hal penting ini dapat di pertahankan..
Jutaan dolar Dokter kecantikan memformulasi produk berdasarkan Moisturizing namun tidak ada satu produk pun yg bisa Menahan/Mencegah Air keluar di saat kita tidur.. Masker yg kebanyakan di jual di pasaran hanya bisa memberikan Nustrisi namun tidk bisa memberikan Oxygen pada kulit..