• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

Tanya - Jawab tentang Skincerity Masker


Skincerity itu apa ? Mengapa berbeda dengan Produk yang lain?
  
Skincerity adalah masker pernafasan yang aman pada malam hari, bernafas secara revolusiner dengan memberikan kelembaban alami pada kulit dan memperkuat / meningkatkan fungsi kerja dari produk favorit  yang anda pakai.Produk ini hanya dipakai pada malam hari sebelum anda tidur. dengan lapisan yang tipis , masker ini tidak  seperti krim / busa.Skincerity juga merupakan produk rejuvenating antioksidan yang diserap ke dalam kulit.

Penggunaannya bagaimana ?


Hanya dipakai pada malam hari, gunakan skincerity setelah anda menggunakan produk / krim malam anda /bisa juga tanpa menggunakan krim malam.rool on (berulang kali sampai 2-3x diawal pemakaian) keseluruh permukaan kulit wajah , tunggu kering dalam hitungan detik dan anda bisa tidur. 

Saya sudah menggunakan banyak produk,Bagaimana saya dapat mengetahui Skincerity akan cocok dengan saya?


Ribuan Orang telah menggunakan Skincerity,Skincerity sudah diuji secara kliniks oleh dokter kulit dan telah disetujui berhasil dan telah menunjukkan hasil bukti yg kuantitatif yang dilakukan di Universitas of Texas Health Science Center , menunjukkan 67% dari semua orang yang menggunakan skincerity mengalami penurunan rata-rata dalam munculnya keriput,dan sebesar 39% dengan peningkatan  peningkatan 200% banyak pengguna melaporkan hasil yang dramatis dalam beberapa hari.

Kapan kira-kira saya dapat mengetahui hasilnya setelah menggunakan Skincerity?


Banyak Pemakai Skincerity melaporkan terjadinya perubahan warna kulit menjadi lebih baik dalam 1-2hari, Namun lamanya waktu untuk perbaikan permukaan kulit masing-masing tentulah bervariasi bergantung pada kondisi kulit mereka sebelum memakai skincerity.Sbagai besar pemakai akan mulai dan merasakan hasilnya dalam Minggu pertama penggunaan. Dengan terus menggunakannya, sebagian besar pemakai melaporkan terjadi perbaikan kulit ( wajah lebih cerah, tektur kulit menjadi lebih bagus,bintik2 penuaan,garis-garis halus dan kerutan  hilang)

Seberapa Sering produk ini harus saya pakai?

Untuk pemakaian pertama kali menggunakan Skincerity, anda harus menerapkan produk ini setiap malam minimal 2minggu.Ini akan memaksimalkan permejaan kulit anda yang kering atau rusak dan mempercepat hasil pemakaiannya. Setelah awal dua minggu, kami sarankan untuk menggunakan Skincerity Setidaknya empat kali dalam seminggu.Namun, Sebagaian besar pemakai menerapkan Skincerity setiap hari sebagai bagian penggunaan sehari2 dimalam hari.

Dimana saja Skincerity dalam dipakai?


Dalam bentuk botol Rool on yang unik ,Anda dapat menggunakan Skincerity kedaerah kulit yang kering, yang disebabkan oleh matahari atau kerutan seperti di wajah, leher,dada,kaki dan tangan.Skincerity dapat dipakai sebelum tidur.Cukup roll ke permukaan kulit anda dan pergi tidur (tidak perlu khawatir mengotori batal / kasur anda karena dalam hitungan detik skincerity ini akan mengering dan melidungan krim malam anda tidak tertinggal menempel di kasur /batal anda..Mudah kan

Bagaimana Cara Kerja Skincerity?


Skincerity diterapkan dalam bentuk cair dan cepat mengering dalam bentuk masker yang tipis, masker pernafasan yg fleksibel yang mampu mempertahankan kelembaban dan menghidrasi kulit anda secara alami pada saat anda tidur.Skincerity terbukti kuat sebagai antioksidan yg dapat memberi nutri vitamin E dan Grape Seed Oil untuk meremajakan penampilan kulit anda agar terlihat lebih bercahaya,berkurangnya garis-garis halus kerutan ,kulit terasa lebih halus.

Dapatkah saya menggunakan Skincerity dengan produk skincare saya yang lain?


Ya!bisa , Skincerity menawarkan, Teknologi pernapasan yang dapat  meningkatkan manfaat/ fungsi dari produk skincare yang anda pakai serta dapat menjaga produk skincare anda pada kulit anda sepanjang malam,Pada intinya, Menjaga skincare anda lebih tahan lama,karena dilindungi oleh masker pernafasan.Skincerity akan membuat skincare anda lebih baik! Cukup menerapkan produk anda sebelum tidur.dan untuk hasil lebih baik,tunggu skincare anda mengering baru anda roll on Skincerity ke permukaan kulit anda.

Mengapa Skincerity lebih hemat biaya dibandingkan dengan perlakuan yang lainnya?


Lelah menghabiskan jutaan untuk ke salon dengan perawatan seperti laser,botox dll? mengahabisin waktu berjam-jam disalon,dengan produk perawatan yang rumit? sekarang anda cukup hemat waktu dan uang hanya dengan Skincerity.dengan Skincerity mampu melakukan semua itu dalam membersihkan,melembabkan , mengelupas dan melepaskan antioksidan pada kulit.ditambah Skincerity hanya membutuhkan waktu se-detik untuk menerapkannya pada saat waktu tidur dan kemudian membiarkannya. sangat sesuai dengan gaya hidup anda yang sibuk.

Bagimana cara membersihkan Skincerity?


Dipagi hari anda mungkin melihat skincerity dalam bentuk masker sudah mulai terangkat dan mengelupas,muncul agak seperti kulit yg terkelupas.Anda cukup membersihkan dengan air hangat.,Sabun atau lotion dengan pijitan lembut dengan menggunakan handuk. Proses ini  membantu pengelupasan sel-sel kulit mati dan kotoran dikulit wajah anda.

Kapan hasil penggunaan skincerity akan terlihat?

Kebanyakan pengguna mengatakan kondisi kulit bertambah baik dalam 1 atau 2 hari saja!
Walaupundemikian, lama pemulihan kulit masing2 orang berbeda-beda tergantung pada  keadaan kulit sejauh mana masalah yg dihadapi
Kebanyakan pengguna akan merasakan / melihat perubahan dalam seminggu penggunaan.Dengan penggunaan terus menerus , kebanyakan penguna melaporkan dapat menyelesaikan masalah kulit .

Bagaimana Skincerity dikatakan bertindak seakan-akan seperti kulit kita ?
Skincerity mengandungi formula dipatenkan yang apabila digunakan, ia menyerupai lapisan kulit yang akan menjaga kelembapan kulit dari dalam,mengeluarkan semua bakteri tidak baik pada kulit dan biarkan kulit bernafas.

SKincerity  menciptakan lingkungan supaya kulit dapat bernafas walau dlm keadaan tertutup, dan ia mampu menjaga kelembaban alami  sendiri dan menerima antioksidan untuk berjam-jam lamanya semasa kita tidur. Ia berfungsi seperti kulit kedua.
cara, Skincerity menciptakan lingkungan lagi bernafas yang tertutup pada kulit anda untuk menjaga kealamian kelembaban dan menerima antioksida untuk berjam-jam semasa tidur anda. Ia berfungsi seperti kulit kedua.
Skincerity Mengandung Acetone sebagai bahan , apakah itu dapat membuat kulit menjadi kering ?

Tidak sama sekali.Acetone yang merupakan gred farmasi (2-Propanone) adalah non-toxic dan tak akan mengeringkan kulit. Skincerity Acetone yang dimiliki Skincerity digunakan untuk memperbaiki kulit, menukarkan liquid di dalam botol kepada masker muka yang jernih, menjauhkan bakteria,dan membentuk kulit yang sehat dan bernafas melalui lubang mikro pada lapisan masker.Apabila cairan skincerity telah bertukar menjadi film halangan bernafas atau masker (kurang daripada 5detik), acetone akan menguap keluar dari kulit.
Hasilnya, kulit lebih sehat, kelembaban yang cukup,serta lebih muda dari biasanya.

Wangian apakah yang digunakan dalam skincerity ?

Wangian skincerity adalah RIFM (Institut Penyelidikan Fragrance
Bahan-bahan) yang telah diluluskan, yang bermaksud wangian  adalah tidak mengiritasikan kulit.


Kenapa vitamin E ?
 

Vitamin E adalah ramuan penting dalam Skincerity. Ujian klinikal telah membuktikan bahawa Vitamin E mempunyai kesan anti-aging/anti-wrinkle kuat pada kulit. Ciri-ciri antioksidannya membantu meningkatkan penghasilan sel baru menggantikan sel yang kering dan rusak.Yang paling penting vitamin E yang digunakan adalah jenis yang terbaik dunia iaitu natural vitamin E.


Kenapa Menggunakan Grapee Seed?

-Vitis vinifera (minyakbiji anggur) adalah antioksidan yang kuat yang dapat memperbaiki kerusakan jaringan dan  menghilangkan tekanan pada jaringan.
-memiliki sifat regeneratif dan restrukturisasi yang memungkinkan kontrol yang lebih baik untuk kelembaban kulit.
-Vitis vinifera mengandung proanthocyanidins, yang sangat membantu dalam mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari,Mengurangi kerusakan radikal bebas, dan berguna dalam penyembuhan luka.

Apakah Skincerity cocok untuk dipakai segara umur , jenis  dan semua jenis kulit?

Semua jenis kulit dan umur (dari baby, anak2, remaja,orangtua) telah berhasil dengan skincerity?

Diluluskan Secara FDA ?

FDA memiliki pedoman untuk seorang anggota physycian untuk menghasilkan produk perawatan kosmetik  dan keselamatan dan skincerity telah memenuhi pedoman yang disediakan

Dimanakah tempat yang sesuai untuk menyimpan skincerity?

Untuk hasil yang terbaik, simpan dalam posisi tegak pada suhu kamar.

Berapa lama pemakaian untuk satu botol ?

Botol oz 1 adalah ukuran standar. Kebanyakan pengguna melaporkan bahwa 1 oz bertahan lebih sebulan-2 bulan jika digunakan setiap malam dibagian muka saja. (dapat menggunakannya selang sehari setelah dua minggu)