• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

Kulit cerah dengan masker oksigen

Siapa yang tidak mengenal oksigen,tanpa oksigen manusia dibumi ini tidak akan bisa hidup.Selain itu, Oksigen ternayata bisa dimantaatkan dan efektif untuk kecantikan.Bahkan dibeberapa klinik kecantikan kini sudah banyak menawarkan perawatan oksigen untuk merawat kulit wajah kita.
Selama ini oksigen hanya dipergunakan hanya di dunia keshatan saja,Namun kini dibeberapa klinik kecantikan banyak dimanfaatkan untuk perawatan.Karena khasiat oksigen tersebut mampu membuat wajah bersih dari flek flek hitam,jerawat , sekaligus dapat mencerahkan wajah.Perawatan oksigen uang yang ditawarkan di beberapa klinik kecantikan biasanya berupa facial oxy spa.
Ada tiga tahap dalam melakukan perawatan facial oxy spa yaitu :

  1. *Spray Injection , yakni wajah disemprot dengan tekanan zat oksigen;.Tujuannya untuk membuat kulit wajah lebih segar.
  2. *Injeksi Oksigen , Tahap ini bermanfaat membuat kulit lebih lembab dan kenyal.sekaligus bersih.pada tahap ini bertujuan menghilangkan jerawat dan mengatasi wajah yang kusam.
  3.  *Inhalasi, Pasien akan menghirup oksigen murni yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah didalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih segar.

Perawatan oksigen ini juga bermanfaat untuk asupan oksigen di otak,jadi sehabis perawatan ini jangan heran jika anda akan mengalami tidur nyenyak dan terbangun dalam kondisi badan segar dan sehat.
Perawatan facial oxy spa ini sangat dianjurkan bagi anda yang memiliki masalah dengan jerawat yang sudah tergolong parah,biasanya perawatan dilakukan 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal,sedangkan untuk anda yang tidak berjerawat terlalu parah cukup melakukan perawatan ini hanya satu kali sebulan.Sedangkan untuk anda yang memiliki wajah kulit yang normal anda bisa datang melakukan facial satu bulan sekali,karena facial ini akan dilengkapi dengan menggunakan serum dan vitamin kulit termasuk proses inhalasi yang sangat berguna bagi wajah.
Perawatan facial oxy spa ini cocok untuk semua jenis umur, karena manfaatnya bukan hanya untuk kecantikan wajah saja,namun memberi manfaat juga untuk kesehatan,tidak hanya itu perawatan facial oxy spa ini tidak memiliki efek samping kepada penggunaanya.

Tahapan pengerjaan facial oxy spa adalah dengan cara  membersihkan wajah dengan menggunkan susu pembesih.Setelah itu  wajah kembali dibersihkan dengan sabun muka atar wajah bener-bener bersih optimal.Langkah ini dilakukan mengingat sisa bedan atau kosmetik yang tertinggal diwajah terkadang agak sulit dibersihkan,terlebih lagi jika kosmetik yang digunakan adalah jenis waterproof.

Setelah wajah dibersihkan , wajah akan diberi toner untuk menyegarkan.Kemudian, giliran scrub yang dioleskan diwajah.Penekanan biasanya diutamkan dan diberikan pada area T pada wajah.mengingat area yabg cenderung berminyak dibandingkan bagian lainnya. Scrub ini berguna untuk melunakkan komedo sehingga dapat terangkat dari wajah,selain juga mengangkat sel-sel kulit mati.

Apabila masih ada komedo yang membandel yang tidak mampu dibersihkan dengan menggunakan scrub,maka terapis akan menggunakan bantuan alat untuk mengeluarkan komedo dari pori-pori.Jadi, bahan bahan perawatan ini dapat diserap sempurna oleh kulit wajah.Setelah wajah bersih,barulah wajah dimasukan oksigen dengan menggunkan alat oxy spa ke seluruh bagian wajah hingga merata.

Setalah itu wajah akan diberi masker,pemberian masker ini biasanya disesuaikan dengan jenis kulit.untuk kulit berjerawat atau berminyak menggunakan masker vitamin C, masker kolagen untuk kulit kering,dan kulit normal menggunakan masker lifting.setelah dimasker,langkah berikutnya adalah pemasangan alat masker wajah,selama 15 menit,wajah akan diinhalasi oleh oksigen.Oksigen yang nantinya juga terhirup masuk ketubu dan membawanya ke seluruh peredaran darah.Setelahnya, wajah kemabali dibersihkan.dan yang terakhir wajah akan diberi serum .


Tak perlu repot dan susah untuk melakukan oxy spa dan masker , kini hadir teknologi terbaru kunci 
kecantikan anda .

ONE PRODUCT ONE SOLUTION
Jutaan dokter kecantikan memformulasi produk berdasarkan mouisturizing namun tidak ada satu produk yang bisa menahan / mencegah air keluar disaat kita tidur.Masker yang kebanyakan di jual di pasaran hanya bisa memberikan Nutrisi namun tidak bisa memberikan oxygen pada kulit