• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

10 Cara mendapatkan kompensasi dari Nucerity International


  Nucerity International memberikan 10 jenis kompensasi kepada setiap member yang aktif, Potensi bonus yang akan didapat oleh para member dapat mencapai ribuan dollar per minggu, tergatung dari semua jaringan yang berkembang setiap minggu / bulannya dalam IBC-nya masing2



Adapun10 kompensasi yang didapat adalah :

1.Penjualan Retail

 Dapatkan keuntungan langsung dari selisih harga grosir dan harga ecer (retail) dari setiap pembelian oleh pelanggan anda. lebih dari 100% keuntungan yang bisa didapatkan dari harga grosir.


Harga Retail Penjualan Tergantung Jenis Paket yang Anda Ambil, Hukum Bisnis Berlaku Semakin Banyak Anda Pesan  Maka Semakin Murah HPP Produk dan Anda Bisa Menjual 10% - 30% dari HPP.

Namun Secara Officialy Harga dari Perusahaan Terendah $ 81.95 / Botol

NAMUN DALAM HAL INI KAMI DARI SUPPORT SYSTEM GLOBAL EXCELLENT TEAM TIDAK MEREKOMENDASIKAN ANDA MENJADI SALES / SPG, TAPI FOKUS DENGAN BUILD BUSINESS / BUILD YOUR NETWORK


2.Pembelian Bulanan Member 

 Dapatkan Keuntungan langsung pada pembelian bulanan setiap member yang anda sponsori.

3.Bonus Order Pertama  
Bonus pendaftaran member baru (Paket Bisnis atau Paket Builder)

FOB atau Bonus Order pertama yang di Berikan Saat ANDA mensponsori Seseorang dengan Ketentuan :
Jika ANDA SPONSOR : 
  • Paket Profesional 18 botol SkinCerity senilai $1.036* (500PV) >>>> FOB =  $ 100usd
  •  Paket Success 8 botol SkinCerity Senilai $536* (250PV)  >>>>>>>>FOB = $ 50usd
  • Paket Momentum 4 botol Skincerity Senilai $286* (125PV) >>>>>>>FOB = $ 20usd


4.Bonus Bintang  dibagi dua  : 

-Power / Super Star Bonus (Builder Pack) = "Star bonus " Hanya bisa didapatkan dalam waktu 28hari pertama anda.Untuk mendapatkan Bonus Star Power , hanya perlu mendafatra dibawah adan dua anggota NFR (member langsung) yang membeli paket builderr ( satu kiri ,satu kanan).Kemudian apabila anda membantu kedua member langsung mencapai star power dan anda mendapatkan Super Star.Ini harus diseleasikan selama 28hari pertama anda di Nucerity.. 



-Nova Bonus (Business Pack) = "Nova Bonus" hanya bisa didapatkan dalam kurun waktu 28hari pertama anda, Untuk mendapatkan bonus Shining Star,anda hanya perlu mendafar dua anggota NFR (anggota langsung) yang membeli Paket Bisnis (satu kiri,satu kanan) dibawah anda. membantu kedua member langsung tersebut mencapai Shining Star dan anda mendapatkan NOVA , ini harus diselesaikan dalam waktu 28 hari pertama anda di Nucerity.



5.Komisi Penjualan Tim

Apabila tim anda berkembang,penjualan produk IBC anggota tim anda dan total CV dari penjualan produk mereka akan dilacak untuk setiap tim.Anda bisa mendapatkan penghasilan berdasarkan penjualan produk didalam dua tim anda.Komisi Penjualan TIm didasarkan pada CV yang anda bayarkan dan dihitung sebesar 250CV untuk satu siklus (cycle).Komis Penjualan Tim akan dibayar $30 Per siklus (12% dari 250CV) sampai maksimun $10.000 / Minggu.

Contoh Diagram 1

Contoh Diagram 2


6.Bonus Matching Tim 

Bonus ini dibayarkan berdasarkan Komisi Penjualan Tim yang didapat oleh member yang anda sponsori langsung (direct member) sampai dengan kedalaman 7 level dari jaringan anda.Besarnya persentasenya berdasarkan rank yang anda miliki saat ini.

* Misalnya,apabila anda seorang Diamon dan mensponsori A ,Kemudian A mendapatkan komisi penjualan Tim US$5.000 dalam seminggu,maka anda kan mendapatkan matching bonus sebesar US$1.250 (25% - level 1) pada minggu intu.Jika A mensponsori B dan B memperoleh komisi Penjualan Tim sebesar US$3.000 dalam minggu yang sama,anda juga akan mendapatkan tambahan matching bonus sebesar US$450 (15% - level2) pada minggu yang sama.


Contoh Tabel Bonus Matching Tim 2

7. Nucerity LOYALTY BONUS = JAMINAN PENSIUN

BONUS JAMINAN PENSIUN DINI. BONUS INI DIBERIKAN JIKA ANDA MANCAPAI PANGKAT CROWN DIAMOND DAN BERTAHAN DALAM WAKTU :
5Thn pertama Akan mendapat Pesangon $ 250.000 dan Jika Bertahan dalam waktu
5Thn kedua Akan mendapat Pesangon $500.000, lalu Jika Bertahan dalam waktu5Thn ketiga Akan Mendapat Pesangon $1.000.000.SEHINGGA TOTAL ANDA BERTAHAN 15 TAHUN DI NUCERITY DILUAR BONUS 1 SD 8, MAKA ANDA AKAN MENDAPAT TOTAL DANA PENSIUN $ 1.750.000 setara +- Rp. 21 Milyar
Picture



8.Bonus Order Massal
Order Massal adalah pembelian paket produk dengan kuantitas besar.Anda menerima Bonus order massal ketika  seorang member langsung anda melakukan pembelian paket produk massal setelah lewat 28hari keanggotannya.Pembelian Order Massal adalah merupakan "ORDER PRIBADI" yang memenuhi persyaratan (kualifikasi) 100CV selama 28hari yang diperlukan bagi anda untuk menerima dan mempertahankan volume komisi dari minggu ke minggu.





9.Tambahan Bisnis Center
Ketika Bisnis Nucerity anda berkembang dan anda maju ke atas melalui ranks kepemimpinan (Leadership) , ada potensi bagi anda untuk menerima hingga Tiga Pusat Bisnis (IBC) tambahan.Masing-masing pusat bisnis
tambahan memiliki potensi untuk mendapatkan sampai dengan US$10.000 perminggu dari komisi penjualan tim dan US$2.500 dari Bonus Mentor.Anda menerima pusat tambahan pertama anda ketika anda mencapat pangkat Blue Diamond,tambahan kedua ketika anda mencapai 2 Blue Star Diamond dan pusat ketiga anda di 3 Blue Star Diamond.




*Untuk Associates yang memenuhi kualifikasi diatas dan dianggota kiri maupun kanan yang disponsori langsung harus memenuhi persyaratan yaitu harus Associate Aktif atau memiliki peringkat yang lebih tinggi.

*Untuk Diamond keatas,kaki pendaftaran diperlukan peringkat anggota dapat berada dimana saja dalam kaki pohon pendaftaran yang terpisah dan tidak harus disponsori secara pribadi.Setidaknya satu dari yg diperlukan kaki pendaftarn harus dalam masing-masing tim.

10.Penghargaan Diamond
Diamond Pool , 2% daro Commissionable Volume (CV) yang dihasilakan oleh penjualan produk Nucerity akan dibagi sama rata oleh semua Diamond Associates dan rank diatasnya,diseluruh dunia,berdasarkan skala berikut :
*Diamond Pool dihitung dan dibayar mingguan berdasarkan Distributor" dibayar-sebagai" komisi peringkat unutk periode bonus mingguan.



Picture