• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

Peran oksigen didalam tubuh


Sebenarnya manfaatnya apa sih? Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa oxygen.Bahkan sel-sel Otak kita akan mati bila dalam waktu 15 detik tanpa adanya Oksigen. Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen, untuk membelah, untuk bertumbuh dan uintuk sel tetap hidup.

Manfaat Oksigen :

* Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak.
* Menegah kanker, asthma dan berbagai penyakit.
* Meningkatkan metabolisme.
* Mengurangi racun dalam darah.
* Menstabilkan tekanan darah.
* Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh.
* Mencegah stress dan gugup.
* Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.

Banyak penyakit di era modern sekarang ini yang disebabkan oleh kekurangan oksigen. Ini adalah masalah serius dunia. Dengan Oksigen tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan sitem kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah. Dr. Otto Warburg, seorang pakar biokimia yang terkenal dan juga pemenang anugerah Nobel sebanyak dua kali, menyatakan bahwa sel-sel kanker tidak dapat bertumbuh dan berkembang dalam tubuh yang kandungan Oksigen nya tinggi. Dr. Freibott, menyatakan juga bahwa kekurangan Oksigen (O2) dalam  jumlah yang besar akan menghambat degenerasisel secara biologikal. Dr. Parris Kidd, berpendapat bahwa Oksigen sangat memainkan peranan penting dalam sistem imunisasi tubuh, sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri dan virus. Dr. Steven Levin, berpendapat bahwa kekurangan Oksigen adalah penyebab utama bagi segala penyakit. Dan kekurangan Oksigen dalam darah telah menyebabkan menurunnya sistem imunisasi, dan kemungkinan menyebabkan kanker, Leukimia, AIDS dan gangguan syaraf. Dr. Willian Kock, menyatakan bahwa perawatan dengan mengkonsumsi pengoksidan seperti Oksigen sangat mujarab dalam mengobati penyakit kanker, kusta, kencing manis, dan penyakit karena virus.

Dengan Terobosan Teknologi Terbaru di dunia, Nucerity International Meluncurkan Produk Skincerity Nightly Breathable Masque merupakan salah satu Masker di dunia yang telah dipatenkan,yang mampu menghidrasi  kulit pada malam hari. Kelebihan dan yg di patentkan adalah teknologynya "seperti Film" yg menempel di kulit seperti masker yg bisa membuat kulit bernafas (artinya oxygen bisa dengan leluasa masuk dan keluar melalui kulit namun air dari dalam tubuh dapat di tahan, artinya sepanjang malam kita istrahat wajah tetap mendapatkan kelembaban) 65% air dalam tubuh keluar  melalui kulit di saat kita tidur di malam hari..
Perlu di Perhatikan!! Sel-sel manusia tidak bs hidup tanpa AIR dan OXYGEN.  .. sel-sel dapat meregenerasi di kulit jika kedua kedua Hal penting ini dapat di pertahankan..
Jutaan dolar Dokter kecantikan memformulasi produk berdasarkan Moisturizing namun tidak ada satu produk pun yg bisa Menahan/Mencegah Air keluar di saat kita tidur.. Masker yg kebanyakan di jual di pasaran hanya bisa memberikan Nustrisi namun tidk bisa memberikan Oxygen pada kulit..

Order / Konsulitasi / Inbox
Pin BB 2305AC03
Phone : 0819-0550-0868