• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

Terapi oksigen untuk masalah kulit kering


Memiliki tipe kulit kering, memang punya sisi positif. Bagi mereka yang berkulit wajah kering dipastikan tak pernah memiliki jerawat. Ini karena kandungan minyak dan kelembaban di kulit wajah memang sangat sedikit. Hanya saja, perawatan kulit kering tak cukup dengan menambahkan pelembab saja. Anda membutuhkan terapi oksigen untuk membuat kulit lebih kenyal.
Menurut dr Fanny R Imannudin, konsultan kecantikan, tubuh membutuhkan oksigen tak hanya untuk bernafas. Sel kolagen dalam kulit memerlukan oksigen untuk berproduksi. Bila kadar oksigen di tubuh tercukupi, kemampuan sel kulit dalam memperbaiki dan menghasilkan sel-sel yang sehat juga terjaga. ’’Terutama untuk kulit kering yang perlu pelembab, Oksigen ini memberikan efek lebih segar, muda, dan lebih lembab,” kata Fanny. Oksigen yang tercukupi ikut melancarkan sistem peredaran darah. ’’Caranya dengan menyemprotkan air oksigen murni ke wajah setelah facial,” kata Fanny.
Bila dilakukan rutin, air oksigen ini membantu memudarkan garis halus, kerutan, dan lingkaran gelap di sekitar mata. ’’Untuk hasil maksimal lakukan tiap dua minggu sekali. Atau tergantung dengan masalah kulit yang dialami,” saran Fanny. Pada prinsipnya, air oksigen yang diserap pori kulit dan menyatu di dalam darah memiliki tugas membersihkan darah dan mengangkut keluar kotoran dan sisa zat kimia berbahaya di jaringan kulit.
sumber :http://www.sheradiofm.com/news.php?rubrik=1&id=548
Masker Skincerity hanya satu satunya masker didunia yang dipatenkan yang dapat memberikan / dilalui oksigen( bernafas ) ketika kita tidur dengan menghidrat kulit dan tidak menghilangkan kelembaban.oksigen masuk kelapisan dalam kulit untuk membantu pembentukan sel-sel baru.