• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

Terapi air untuk sembuhkan jerawat


Air bukan hanya berfungsi untuk menyegarkan atau membuang racun dalam tubuh saja. Ternyata air juga sangat bagus untuk merawat kecantikan kulit.Banyak yang meremehkan khasiat air dan menyangka hanya sebagai pelepas dahaga saja. Dilansir dari Beauty Rama, air hangat dan air dingin ketika dibasuhkan pada wajah memiliki manfaatnya masing-masing. 

Selain baik untuk melancarkan peredaran darah, air hangat yang dibasuhkan pada wajah baik untuk melembabkan, merevitalisasi dan memberi oksigen pada kulit. Uap dari hangat juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kotoran pada wajah.



Uap air panas dapat membuka pori-pori, sehingga komedo dan bakteri pada jerawat dapat keluar. Caranya dengan mendekatkan wajah ke baskom yang berisi air hangat, lalu tutupi kepala, agar uap yang keluar hanya terkonsentrasi pada bagian wajah saja. Setelahnya, jangan lupa untuk membasuh wajah dengan air dingin, untuk menutup kembali pori-pori.


Sedangkan air dingin dapat dimanfaatkan untuk menyegarkan wajah dan meredakan kemerahan pada jerawat. Air dingin juga bisa mengempiskan mata ketika bengkak. Air dingin sangat ideal sebagai ritual perawatan wajah pada pagi hari. Berguna untuk mengaktifkan sirkulasi darah, mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori.


Perawatan dengan air juga bisa dimaksimalkan dengan mencampurnya dengan potongan lemon atau mawar. Fungsinya untuk menyegarkan dan mencerahkan wajah.




Perlu di Perhatikan!! Sel-sel manusia tidak bs hidup tanpa AIR dan OXYGEN.,sel-sel dapat meregenerasi di kulit jika kedua kedua Hal penting ini dapat di pertahankan. Jutaan dollar Dokter kecantikan memformulasi produk berdasarkan Moisturizing namun tidak ada satu produk pun yg bisa Menahan/Mencegah Air keluar di saat kita tidur.. Masker yg kebanyakan di jual di pasaran hanya bisa memberikan Nustrisi namun tidk bisa memberikan Oxygen pada kulit.