• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

Perbedaan Masker Skincerity dengan Masker tradisional lainnya

Tahukan anda kenapa diciptakan Skincerity ?


Setiap malam saat kita tidur tubuh manusia menguap / mengeluarkan cairan lebih banyak, makanya ada diciptakan cream malam, tujuannya agar kulit manusia tetap terjaga kelembabnya pada malam hari dan untuk membantu kulit memproduksi / meregenerasi sel yang baru.Manusia itu membutuhkan air & udara untuk membantu sel dapat meregenerasi dengan baik dan sehat.

Ternyata penuaan dini disebabkan juga oleh kelembaban udara yang tidak stabil. Cara untuk melindungi kelembaban kulit terutama bagi orang yang hidup di daerah tropis yang terkenal memiliki kelembaban udara tidak stabil ialah dengan cara menggunakan pelembab yang bisa memertahankan kadar air di dalam kulit. Sedangkan untuk melindungi kelembutan kulit, Anda bisa menggunakan pelembab di wajah dan body lotion yang tentunya sesuai dengan jenis kulit Anda. Pilihlah bahan pelembab yang mengandung humektan sebagai pengikat air atau asam alfa-hidroksi A-HA.Namun dengan menggunakan cream malam / pelembab hasilnya belum begitu maksimal.
Terobosan terbaru dari USA menciptkan Masker Skincerity yang dapat mempertahankan / mencegah kehilangan kelembaban udara (air), Namun oksigen tetap dapat masuk kedalam kulit melalui masker yg tipis (seperti kulit kedua berbentuk menyerupai film) karena molukel udara lebih kecil dari molekul air.Jadi kesimpulannya , air yang harus keluar dari kulit dapat dicegah oleh masker sehingga kulit secara alami di mandikan oleh kelembaban alami tubuh manusia itu sendiri (perlu anda tahu kelembaban yang terbaik itu adalah kelembaban yang dari dalam tubuh manusia itu sendiri bukan dari cream2 yang ada dari campuran dari tumbuh2an / bahan kimia lainnya), inilah uniknya skincerity dan telah mendapatkan hak paten dari NHI(Nation Health International) yang merupakan masker yang dapat bernafas. Berbeda dengan masker tradisional dimana anda bisa melembabkan kulit tapi udara tidak dapat masuk kedalam.,makanya kalau memakai masker tradisional harus melepaskannya dalam bbrp menit . Berbeda dengan skincerity yg dapat dipakai hingga 24jam atau selama anda tidur.